MANFAAT SAYUR MUSTARD GREENS

Manfaat Mustard Greens
=========================






Mustard Greens adalah jenis sayur bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel dan sayur ini sejenis kale dan sawi yang biasa dijadikan bahan masakan. Sayuran gizi ini memiliki rasa yang lezat dan cocok dimasak tumisan. Namun jika anda ingin memasaknya dengan banyak kuah pun tetap lezat. Sayur ini memang kurang populer di Indonesia, tapi di luar negeri sangat populer. Terutama di benua Eropa.

Manfaat mustard greens untuk kesehatan ada banyak sekali. Seperti misalnya sayur ini bisa dijadikan sebagai sumber vitamin yang kompleks. Meliputi vitamin A, B, dan C. Selain itu, kandungan mineralnya juga banyak. Sehingga akan menstimulus total tubuh anda.




Sejak dulu, Mustard Greens sering direkomendasikan untuk pengobatan herbal. Dan cocok pula menjadi alternatif makanan untuk mereka yang sedang menjalani program diet ketat. Sungguh melimpah sekali kandungan sayuran hijau ini. Maka tak heran, bila sayur ini sering dianggap sebagai ratu sayuran. Ada berbagai macam jenis dari mustard hijau, namun semuanya memiliki manfaat yang serupa. Berikut adalah manfaat sayur mustard greens untuk kesehatan:
1. Menghilangkan Radikal Bebas

Manfaat Mustard Greens bisa menghilangkan radikal bebas karena sayuran ini kaya dengan vitamin dan mineral yang memang membantu hati dalam medetoksifikasi racun. Dengan memakan sayuran ini, tubuh anda seakan direfresh kembali untuk menjadi sepenuhnya sehat.
2. Mencegah Depresi

Depresi sebenarnya adalah penyakit psikis yang bahaya. Bahkan dampaknya kerap sangat fatal karena bisa memicu penderitanya mengalami kematian. Tentu saja kematian yang disebabkan karena sikap bodoh seperti terlalu bersedih sepanjang waktu hingga ingin bunuh diri saja. Nah depresi ini sebaiknya segera diatasi dengan memakan Mustard Greens.
3. Menyembuhkan Anemia

Khasiat Mustard Greens melimpah dengan kandungan zat besi. Dengan memakan sayuran hijau ini, maka tubub anda tidak akan terserang anemia. Karena sel darah merah bekerja dengan baik dan jumlah HB nya selalu normal.
4. Mengatasi Insomnia

Jika anda seorang pengidap insomnia, tak ada salahnya buat mencoba manfaat mustard greens. Karena sayuran ini betapa baiknya untuk mengobati pola tidur anda yang buruk. Dapat membantu mengeluarkan hormon yang baik sekali untuk kesehatan.
5. Menghindarikan dari Stroke

Tentu saja stroke adalah penyakit yang bahaya. Tidak hanya orang sepuh saja yang bisa kena stroke. Bahkan orang muda pun bisa. Nah, maka dari itu, anda membutuhkan sayuran mustard greens yang bisa digunakan untuk sembuhkan stroke anda.
6. Menurunkan Hipertensi

Hipertensi alias tekanan darah tinggi juga akan turun dengan anda banyak konsumsi manfaat mustard greens ini. Penyakit darah tinggi yang bahaya dan kerap meregangkan nyawa seseorang ini akan sembuh berkat kandungan lemak baik yang akan mengontrol kadar garam dan LDL di tubuh anda.
7. Membantu Metabolisme Energi

Mustard Greens juga baik sekali dalam membantu metabolisme energi. Sayuran ini akan membantu tubuh anda lebih mudah menyerap nutrisi makanan. Sehingga tubuh mampu tumbuh kembang dengan baik.
8. Mencegah Radang

Radang dapat ditangani dengan manfaat mustard greens. Yang memang baik sekali sebagai anti inflamasi. Dengan sayruan ini, maka tubuh anda takkan rentan lagi kena radang.
9. Mengobati Flu dan Batuk

Manfaat Mustard Greens juga baik dalam mengobati flu dan batuk. Jika anda langganan terkena flu dan batuk, apalagi saat musim pancaroba seperti sekarang. Maka sayuran ini bisa menjadi solusi pengobatan alternatif.
10. Mengandung Vitamin A

Mustard Greens melimpah sekali kandungan vitamin A nya, baik untuk kesehatan bola mata anda.

Komentar